Senin, 18 Februari 2013

Sentra Kripik Di Bandar Lampung Indonesia

1 komentar
Hallo kawan...saya mau memberisedikit informasi nih....Yaitu Sentra Kripik yang ada di Bandar Lampung...
Disana Kalian bisa memilih semua jenis keripik KHAS Lampung...keripiknya enak - enak loch..hehe
saya saja kalau sudah makan keripik di sana sampai ketagihan....hehe...(Sangat Enak Sih Keripiknya)
kalian mau datang...nih saya kasih Lokasi Sentra Keripiknya...
Sentra Industri Keripik Pisang Kota Bandar Lampung terletak di Jalan Pagar Alam No.1, Kelurahan Segalamider, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung. Sumatera Indonesia..

Saya kasih sedikit foto'' yang ada di Sentra Industri Keripik Kota Bandar Lampung nih....


  Sambutan Selamat Datang Di Kawasan Sentra Industri Keripik (Agak Mendung)

Pembeli yang sedang Memilih Aneka Keripik yang ada di Sentra Industri Keripik Lampung 

 Itu Keripiknya...Banyak kan ? Tinggal Memilih saja..hehe
Salah satu Tempat penjual Keripik yang saya Foto....

Itu Jenis Keripiknya...Ada Keripik Pisang pedas , Coklat dan Berbagai rasa lainnya...

Para Ibu - Ibu yang sedang membuat keripik di salah satu Rumah Penjual keripik....

Gimana ? Berminat datang ke lampung ?
ayo ke Bandar Lampung...dan pilih - pilih Keripiknya sesuka Anda....Yang pasti Seru dah...
Ku Tunggu ya ....

Komentar

  1. Unknown says:

    kayak nya enak tuh, minggu depan maen ahh....
    tolong di temenin ya gan, biar dapet murah keripik nya wkwkwkwk....

Leave a Reply